cashpoint - software aplikasi komputer kasir gratis

  



software Point of Sales atau Software Kasir adalah perangkat lunak yang berfungsi untuk mencatat penjualan dan stok produk termasuk untuk membuat laporan laba-rugi. Cash Point salah satu piranti lunak yang dirilis 2011 berlisensi dari Dafearsoft yang mudah digunakan toko sekala kecil dan unit usaha kecil menengah (UMKM) Software Kasir (POS) Gratis Download Untuk UMKM bisa didownload dibawah.


Software Cash Point sudah didownload oleh ratusan bahkan ribuan UMKM di Indonesia secara gratis, untuk membanytu proses transaksi penjualan. Beberapa dari mereka merasa cukup dengan fiturnya tetapi juga sebagian masih merasa kurang dengan fiturnya. Nah, bagi kamu yang masih merasa kurang lengkap bisa cek Software POS lainnya.


Fitur Software Cash Point

  • Kasir, berfungsi untuk transaksi penjualan, pembelian, mengatur kas masuk dan kas keluar.
  • Master Data, input pembelian serta melakukan pengaturan penjualan, kas masuk, kas keluar, supplier/pemasok dan karyawan.
  • Jurnal, membuat transaksi pada periode yang diinginkan. Ada pengaturan tanggal yang bisa memudahkan mengtahui transaksi dalam periode tertentu semisal transaksi harian, mingguan, bulanan atau per sekian hari sesuai kebutuhan anda.
  • Stok, kita bisa melihat stok barang yang masih kita miliki setelah proses penjualan (mengurangi stok) dan pembelian (menambah stok).
  • Database, halaman ini berfungsi untuk melakukan back up data dan restore. Back up ini diperlukan untuk menyimpan file cadangan jika terjadi sesuai dengan software (error misalnya).
  • Setting, disini kita bisa melakukan pengaturan tampilan nama toko untuk print out kasir maupun untuk interface home screen
  • Otomatis Data, sistem akan mengkalkulasi penjualan, pembelian dan stok secara otomatis sesuai transaksi

link download 

download disini




Posting Komentar

©2020 - Sinaudewe. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld